20 September 2024

Polsek Limboto Barat Monitoring Rumah Warga yang Terdampak Banjir Di Wilayah Haya-Haya.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Limboto Barat Polres Gorontalo, melakukan patroli dan monitoring rumah warga yang terdampak banjir di Desa Haya-Haya Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Selasa (02/07/2024), jam 18.30 wita.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Limboto Barat Ipda Icuk Eka mengatakan bahwa bencana banjir di Desa haya-haya menggenangi sebanyak 8 rumah warga masing-masing di Dusun tengah 3 rumah dan dusun bawah 5 rumah dengan  ketinggian Air Mencapai 10 – 15 Cm.

“adapun rumah warga yang berada di Desa Haya-Haya terendam banjir berada di dua Dusun dengan ketinggian air mencapai 10 sampai 15 cm” tutur Kapolsek Limboto Barat Ipda Icuk Eka.

Pihak Polsek juga berkoordinasi dengan pemerintah setempat serta  Menghimbau masyarakat agar tetap waspada dengan adanya bencana banjir tersebut.

“kami juga terus memantau dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat, serta menghimbau warga untuk tetap waspada dan bila perlu mengungsi kelokasi yang aman, demi mencegah ada korban jiwa dari bencana banjir.” Tambahnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.