20 September 2024

Posek Jajaran, Mendapat Kejutan Kue Surprise dari Jajaran Koramil 1315 Kab Gtl, Dihari Bhayangkara Ke-78.

Polres Gorontalo –  Moment Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Kepolisian Polsek jajaran Polres Gorontalo mendapat kejutan kue surpise dari jajaran TNI Koramil 1315 Kabupaten  Gorontalo, Selasa (02/07/2024).

Kejutan yang dilakukan oleh jajaran Koramil yaitu dengan mendatangi Mapolsek sambil memberikan kue dan nasi tumpeng yang diserahkan oleh Komadan Rayon Militer (Danramil) kepada Kapolsek berserta anggota.

Seperti halnya Koramil 1315-05 Boliyohuto, yang menyerahkan kue dan nasi tumpeng di Polsek Tolangohula dan Polsek Mootilango, sambil mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 kepada Kapolsek dan Anggota.

Kedatangan Anggota Koramil pun disambut oleh masing-masing Kapolsek yaitu Kapolsek Kapolsek Tolangohula Ipda Aristo, S.Trk dan Kapolsek Mootilango Iptu Maryono Baderan.

“dimoment Hari Bhayangkara Ke-78, kami jajaran Koramil 1315-05 wilayah Boliyohuto, Tolangohula dan Mootilango, menyerahkan kue Surprise dengan mendatangi tiga Mapolsek tersebut.” Ujar Serma Djamaludin salah satu anggota Koramil.

Sedangkan Kapolsek Mootilango Iptu Maryono yang menerima langsung rekan-rekan TNI dari Koramil mengatakan terima kasih kepada jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Koramil 1315-05 Boliyohuto yang telah memberikan ucapan kepada jajaran Polsek dihari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“terima kasih kepada rekan-rekan Koramil 1315-05 Boliyohuto yang telah memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78, sambil menyerahkan kue dan nasi tumpeng. dan hal ini tentu sebagai bentuk sinergitas kami TNI-POLRI dalam menjaga Harkamtibmas di kewilayahan khususnya di wilayah Kecamatan Mootilango.” Ujar Iptu Maryono.

Rangkaian kegiatan pun dilanjutkan dengan ramah-tamah sekaligus foto bersama.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.