20 September 2024

Polres Gorontalo Gelar KRYD, Datangi Lokasi Keramaian dan Jalur Yang Diduga Digunakan Balapan Liar.

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan mendatangi lokasi keramaian dan jalur yang diduga digunakan oleh muda-mudi melakukan aksi balapan liar, Sabtu (06/07/2024).

Adapun lokasi keramaian yang didatangi oleh petugas yaitu sekitar menara dan taman budaya Limboto. Sedangkan jalur yang diduga biasa digunakan untuk melakukan aksi balapan liar yakni di sekitar kompleks perkantoran wilayah limboto.

Ipda Zulkifli Adam, SH selaku Perwira Pengendali (Padal) yang memimpin kegiatan menyampaikan bahwa, disekitar menara dan taman budaya, petugas menyampaikan himbuan kepada para pedagang kaki lima serta warga sekitar untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sekitar lokasi.

“kepada masyarakat yang berada disekitar menara dan taman budaya Limboto, kami sampaikan himbauan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan” tutur Ipda Zulkifli.

Sedangkan di jalur kompleks perkantoran, petugas mendapati salah satu kendaraan bermotor milik remaja, tidak dilengkapi surat-surat kendaraan, plat nomor, kaca spion dan tidak menggunakan knalpot standar.

“untuk kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat dan kelengkapan lainnya, kami amankan, dan mengingatkan kepada pemilik untuk selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas. Karena kecelakaan berawal dari pelanggaran Lalu Lintas” jelasnya.

Ipda Zulkifli menginformasikan bahwa secara keselurahan, kegiatan yang dilakukan berjalan tertib, aman dan terkendali serta tidak adanya hal menonjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas diwilayah Hukum Polres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.