20 September 2024

Polsek Batudaa Lakukan Pam dan Kawal Giat Pawai Hijratul Rasul Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo, melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai hijratul rasul dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H diwilayah Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo, Minggu (07/07/2024). Jam 07.30 wita.

Kapolsek Batudaa Iptu Adryan P Hinelo, SH yang memimpin kegiatan pengamanan mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, pihaknya melakukan pengamanan rute atau jalur yang dilalui oleh peserta yang start dari jalur Perbatasan antara Kecamatan Batudaa – Tabongo.

“untuk rute / jalur para peserta yakni Start dari jalur perbatasan dua kecamatan yakni Batudaa dan Tabongo, yang kemudian Finish di Lapangan Portal Desa Ilomangga Tabongo” ujar Kapolsek.

Himbuan agar tetap tertib dan teratur pun disampaikan oleh pihak Polsek Batudaa kepada seluruh peserta dengan berjalan kaki, demi keselamatan bersama.

“kami juga lakukan himbuan kepada para peserta untuk tetap tertib, demi keselamatan bersama, sehingga kegiatan pun dapat berjalan aman dan lancar” tambahnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan yang di ikuti oleh kurang lebih 500 Peserta  dari siswa-siswi SD, SMP, MTS, madrasah Aliyah Se – Kecamatan Tabongo, tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.