20 September 2024

Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan Hari Terakhir Open Turnament Drag Bike Race, Diwilayah Tibawa.

Polres Gorontalo –  Hari terakhir pelaksanaan pengamanan Drag Bike Rece Thropy Bupati 2024, Polres Gorontalo memaksimalkan pengamanan yang berlokasi di ruas Jalan GORR sekitar bundaran patung Habibie Desa Datahu Tibawa Kabupaten Gorontalo, Minggu (07/07/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH selaku wakil penanggung jawab Pengamanan, dan Kabag Ops AKP Akmal Novian Reza, S.I.K. sebagai Koordinator pengamanan.

“dihari terakhir ini, kami memaksimalkan pengamanan, dimana penonton jumlahnya meningkat dari hari kemarin, Sehingga personil yang ditempatkan dipos-pos, lebih memaksimalkan pengamanan” ujar Waka Polres Kompol Ryan Saat dikonfirmasi.

Waka Polres juga mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri demi berlangsungnya kegiatan yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi tindak pidana di lokasi kegiatan.

“selama 3 hari kegiatan, secara umum berjalan aman, tertib dan lancar. Dan hal ini pula tidak lepas dari peran semua pihak dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif” ucap Waka Polres.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.