20 September 2024

Sambil Lakukan Patroli, Polsek Telaga Biru Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Ke Posko Pengungsian Warga Korban Banjir Di Lupoyo.

Polres Gorontalo – Sambil melakukan Patroli disejumlah lokasi, Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menyalurkan bantuan dalam bentuk makanan siap saji ke Posko pengungsian warga korban banjir di Desa Lupoyo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Jum’at (12/07/2024).

“disalah satu Posko pengungsian korban banjir di Desa Lupoyo, kami sengaja datangi dan menyerahkan paket bantuan dalam bentuk makanan siap saji, untuk meringankan dan memenuhi kebutuhan para warga yang terdampak musibah banjir” ucap Kapolsek Telaga Biru Ipda Moh. Husain Tumaloto, SH saat dikonfirmasi dilokasi.

Selain itu, petugas Polsek juga menghimbau warga untuk tetap menjaga situasi keamanan lingkungan dan jika terjadi gangguan keamanan,  agar dapat menghubungi aparat keamanan setempat dalam hal ini Bhabinkamtibmas ataupun Pihak Polsek Telaga Biru.

“kami juga mengajak warga untuk tetap menjaga situasi keamanan lingkungan, dan melaporkan kepada aparat keamanan setempat, bilamana terjadi gangguan kamtibmas” tambahnya.

Terakhir, Kapolsek menginformasikan bahwa secara umum situasi kamtibmas khususnya di Desa – Desa yang berdampak banjir, dalam keadaan aman, dan warga pun masih berada di Posko Pengungsian, menunggu air surut.

“secara umum, situasi keamanan khususnya di titik-titik lokasi banjir dalam keadaan aman.” Tukas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.