20 September 2024

Bripka Yusuf Kalapati, Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru, Lakukan Sambang Pantau Warga Desa Binaannya Yang Terdampak Banjir.

Polres Gorontalo – Bripka Yusuf Kalapati, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo, melakukan sambang Desa kewarga binaannya yang terdampak musibah banjir, Senin (15/07/2024), jam 09.00 wita.

Pada kesempatan itu, Bripka Kalapati mendatangi warga desa binaanya di wilayah Dusun III dan IV Desa Lupoyo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo yang terdampak banjir.

“dari beberapa rumah yang kami datangi, ada airnya sudah surut dan warga pun sementara melakukan pembersihan lumpur akibat banjir.” Ucap Bripka Kalapati.

Disamping itu, untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit pasca banjir, Bripka Kalapati, mengingatkan warganya untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan mendatangi posko kesehatan yang telah disediakan.

“kami juga mengarahkan warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar, demi mencegah berbagai penyakit pasca banjir. Dan bila perlu mendatangi posko pelayanan kesehatan yang ada untuk menangani warga yang terdampak musibah banjir” tambahnya.

Terakhir, Bripka Kalapati mengajak warga untuk tetap menjaga situasi keamanan lingkungan masing-masing, dan menghubungi aparat Keamanan setempat bilamana terjadi hal yang tidak diinginkan yang dapat menganggu sitauasi kamtibmas.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.