20 September 2024

Satgas Preemtif Ops Patuh Otanaha 2024 Polres Gorontalo, Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Siswa SMP.

Polres Gorontalo – Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Operasi Patuh Otanaha 2024 Polres Gorontalo, menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para siswa – siswi Sekolah Menengah Pertama, Selasa (16/07/2024).

Sosialisasi ini digelar di Salah satu sekolah SMP N I Limboto, yang dipimpin oleh Ipda Abdul Rahim, SH selaku Kasatgas Preemtif Ops Patuh bersama anggota.

Dihadapan para siswa-siswi, Ipda Abdul Rahim menyampaikan bahwa saat ini Polres Gorontalo menggelar Operasi Kewilayahan terkait bidang lalu lintas. Dan dikesempatan tersebut pihaknya mensosialisasikan tentang pentingnya tertib berlalu lintas khususnya dikalangan para pelajar.

“kegiatan ini salah satu bagian dari pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha 2024 Polres Gorontalo, dalam rangka mengedukasi masyarakat khususnya dikalangan para siswa-siswi terkait pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya.” Ucap Ipda Abdul Rahim.

Dengan adanya edukasi tersebut, Ipda Abdul Rahim menjelaskan hal ini tentu dapat menumbuhkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat khususnya para siswa-siswi terkait keselamatan dalam berlalu lintas.

Ipda Abdul Rahim juga berharap, melalui kegiatan ini, dapat menciptakan generasi yang sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas, karena dapat meminimalisir berbagai resiko dijalanan yang dapat membahayakan diri maupun orang lain.

“tentu kami berharap, para siswa-siswi ini, menjadi generasi penerus yang sadar tentang pentingnya mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas, demi keselamatan diri dan orang lain di jalanan” harapnya.

Adapun Operasi Kepolisian Patuh Otanaha 2024 Polres Gorontalo, akan berlangsung selama 14 hari kedepan yakni dari tanggal 15 sampai dengan 28 Juli 2024, dengan sasaran menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.