19 September 2024

Samapta Polres Gorontalo Lakukan Pembersihan Rumah Warga Yang Terdampak Banjir Diwilayah Dungaliyo.

Polres Gorontalo – Satuan Samapta Polres Gorontalo membantu melakukan pembersihan rumah-rumah warga yang terdampak banjir bandang diwilayah Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo, Selasa (23/07/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Yunus Mi’raji, SH bersama satu Peleton Anggota, melakukan pembersihan lumpur yang tertinggal dirumah-rumah warga, akibat banjir bandang pada Selasa Dini hari (23/07).

“sekitar pukul 14.45 wita, kami turun langsung kerumah-rumah warga di Kecamatan Dungaliyo yang terdampak banjir” ucap AKP Yunus.

Selain personil Samapta Polres, dilokasi itu pula, terdapat personil Brimob dan Samapta Polda Gorontalo, Pihak Polsek Bongomeme, Unsur TNI dari Koramil, BPBD dan relawan lainnya, turut melakukan pembersihan lumpur dirumah-rumah warga akibat banjir.

“dilokasi, kami juga bersama-sama dengan Personil Brimob dan Samapta Polda Gorontalo, Petugas Polsek Bongomeme,  unsure TNI dari Koramil, pihak BPBD serta relawan lainnya turut serta membantu warga membersihkan lumpur akibat banjir yang berada di rumah-rumah warga” tambahnya.

Sebagai informasi bahwa hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Gorontalo pada Selasa dini hari (23/07) dengan intentitas tinggi, menyebabkan debit air naik, sehingga tanggul sungai yang berada di  Desa Pilolalengan dan Dulamayo jebol dan membanjiri rumah warga.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.