20 September 2024

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Tibawa Bersama Koramil dan Avsec Bandara Lakukan Patroli.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo bersama unsur TNI dari Koramil Tibawa, serta petugas pengamanan Bandara udara Djalaludin Gorontalo (Avsec), gelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin di wilayah Desa Tolotio Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, Sabtu (27/07/2024), Jam 22.00 Wita.

Adapun rute patroli yang dilaksanakan yakni di seputaran kawasan bandara Djlaludin Gorontalo diwilayah Desa Tolotio dimana tempat ini biasa di jadikan bagi para warga maupun remaja yang untuk berkumpul atau nongkorong hingga larut malam.

Dalam kesempatan itu, tim patroli mendatangi remaja yang nongkorong di area bundaran sekitar bandara djalaludin Gorontalo, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengarahkan untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Dilokasi patroli, petugas menyampaikan himbauan agar menjaga situasi keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dimana dapat berdampak pada diri sendiri serta orang lain” ucap Aipda Irfan Husain yang memimpin kegiatan.

Petugas juga mengingatkan agar dapat melaporkan setiap gangguan keamanan kepada aparat Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Tibawa bilamana terjadi gangguan kamtibmas.

Aipda Irfan menambahkan bahwa kegiatan ini rutin digelar tersebut, demi kondusifitas kamtibmas dan kenyamanan warga yang sedang beristirahat pada malam hari.

“kegiatan ini rutin kami lakukan, demi keamanan serta kenyamanan warga yang beristirahat pada malam hari di wilayah hukum polsek tibawa” tukasnya.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.