20 September 2024

Polres Gorontalo Hadiri Lounching Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, Rangkaian Hari Kemerdekaan Ke-79 Tahun 2024.

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo menghadiri Kegiatan Lounching Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024 tingkat Kabupaten Gorontalo, Kamis (01/08/2024).

Kegiatan yang berlangsung di sekitar Menara Limboto tersebut, dibuka oleh Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd, dan dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Gorontalo, OPD, serta personil TNI dan Polres Gorontalo.

Pada kesempatan itu, seluruh perserta yang hadir termasuk Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D Hutagalung, SH, SIK, MH, dalam hal ini mewakili Kapolres Gorontalo membagikan bendera merah putih kepada para pengendara baik roda dua, Roda tiga (Becak Motor), serta kendaraan roda empat.

Sebagaimana sambutan Bapak Bupati, bahwa kegiatan ini merupakan  bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah merintis kemerdekaan, mendorong rasa nasionalisme dan cinta tanah air, serta dapat mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo bahwa bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan Bagi Bangsa Indonesia, sehingganya dapat memasang bendera merah putih di tempat masing-masing.

Sedangkan demi lancarnya kegiatan, ditempat itu dilakukan pengamanan dan pengaturan arus Lalu Lintas oleh Pihak Polres Gorontalo.

“demi tertib dan lancarnya kegiatan pembagian bendera kepada para pengendara, kami dari pihak Polres melakukan pengamanan dan pengaturan kendaraan di sekitar lokasi kegiatan” Ucap Kompol Ryan.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.