20 September 2024

Pastikan Situasi Aman, Tim Patroli Mobile Samapta Polres Gorontalo Datangi Obvit dan Kantor KPUD Kabupaten Gorontalo.

Polres Gorontalo – Guna memastikan situasi aman, Tim Patroli Mobile Sat Samapta Polres Gorontalo mendatangi obyek vital dan lokasi keramaian, Senin (05/08/2024) Jam 21.00 Wita.

Adapun lokasi yang di datangi oleh tim patroli mobile Polres Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Yunus Miradji, SH yakni  kantor KPUD Kabupaten Gorontalo, Bank BSG dan masyarakat yang berkumpul Di sekitar menara dan taman budaya Limboto.

“Pada kegiatan ini kami kantor KPUD guna memastikan situasi yang aman, dan berkoordinasi dengan petugas KPUD terkait Situasi Keamanan jelang tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo” Ujar AKP Yunus.

Kemudian ditempat objek Vital yakni bank BSG, petugas melakukan pengecekan terhadap petugas jaga guna memastikan situasi aman dan tidak ada gangguan kamtibmas Terjadi.

Sedangkan dilokasi keramaian sekitar menara dan Taman budaya limboto, petugas menyambangi warga yang sedang berkumpul sambil ngobrol dan menyampaikan himbauan agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas.

“kami juga menyampaikan himabauan kepada masyarakat untuk melaporkan kepada aparat keamanan setempat dalam hal ini Polres dan Polsek, bilamana terdapat hal-hal yang dapat mengganggu situasi keamanan” jelasnya.

Kasat Samapta menginformasikan bahwa Selama kegiatan dilaksanakan, situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Gorontalo dalam keadaan aman dan kondusif, serta tidak ditemukan kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerawanan yang dapat menganggu keamanan warga” tambah AKP Yunus

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.