20 September 2024

Patroli Polsek Batudaa, Sambangi Warga Di Jalur Utama Tabongo Batudaa.

Polres Gorontalo – Kegiatan patroli sambang rutin Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo, mendatangi warga/remaja yang berkumpul hingga larut malam, Minggu (11/08/2024).

Dalam kegiatan ini, Tim Patroli yang dipimpin oleh Bripka Moh Rois Ibrahim, mengambil rute disepanjang jalur utama wilayah Kecamatan Batudaa-Tabongo, dengan mendatangi warga/remaja yang berkumpul dipinggir jalan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

“adapun rute patroli yakni mendatangi wilayah jalur utama Batudaa – Tabongo, dan berkomunikasi dengan remja yang sedang berkumpul baik di pinggir jalan ataupun di halaman depan rumah sambil bermain game Online, sekaligus menyampaikan tentang pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal” ujar Bripka Moh Rois”

Disamping itu, petugas juga mengarahkan agar warga/remaja yang masih berkumpul, untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing demi mencegah hal ataupun kejadian yang tidak diinginkan.

“kami himbau juga kepada warga/remaja yang berkumpul hingga larut malam, agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan disekitar” jelasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, Bripka Moh Rois menginformasikan bahwa pihaknya tidak menemukan kegiatan menonjol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Batudaa.

“secara umum, kegiatan yang kami gelar berjalan aman, tertib dan terkendali, serta tidak menemukan hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Batudaa yang meliputi Kecamatan Tabongo dan Kecamatan Batudaa” tukasnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.