20 September 2024

Polsek Limboto Laksanakan PAM Turnamen Volly Ball Antar Club Se-Provinsi Gorontalo.

Polres Gorontalo – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Limboto Polres Gorontalo  melaksanakan pengamanan turnamen Volly ball antar Club se Provinsi Gorontalo dalam rangka memperingati Hut Proklamasi Ri Ke 79 Tahun 2024, Senin (19/08/2024), jam 15.30 wita.

Turnamen Volly Ball ini diikuti oleh seluruh tim/club volly ball yang ada di provinsi gorontalo yakni terdiri dari Putra sebanyak 13 Tim dan putri sebanyak 7 tim. Yang akan berlangsung selama lima belas hari kedepan.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP di dampingi Waka Polsek Ipda Supriyadi Andi Hasan S.E bersama anggota Polsek guna memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung.

dalam kesempatan tersebut pula, petugas menyampaikan himbauan baik kepada peserta maupun supporter dari ke dua tim agar ikut menjaga kemanan dan ketertiban serta menghindari adanya gesekan antar pemain ataupun supporter.

“tetap jaga sportivitas dalam pertandingan, kalah menang adalah hal wajar” Ujar Iptu Suprapto.

Dari panitia penyelenggara, menyambut baik pengamanan dari aparat Kepolisian khususnya Polsek Limboto, yang memberikan rasa aman dan nyaman serta turnamen Volly Ball dapat berjalan lancar.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.