20 September 2024

Jum’at Curhat Polsek Limboto, Terima Aspirasi Para Pedagang Pasmolim.

Polres Gorontalo – Kegiatan Jum’at Curhat Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo, terima aspirasi para pedagang di Pasar Moderen Limboto, Kelurahan Kayubulan Kabupaten Gorontalo, Jum’at (23/08/2024), jam 10.00 wita.

Adapun beberapa masukan yang disampaikan oleh para pedagang yakni terkait penanganan pihak Polsek Limboto tentang bilamana timbulnya persoalan antar para pedagang, apakah hal tersebut dilaporkan kepada petugas Polsek atau ditangani sendiri oleh antar pedangang yang bermasalah.

“Kalau ada masalah kecil antar pedagang, personel Polsek Limboto biasanya terlibat dalam penyelesaiannya, atau lebih baik masalah tersebut diatasi oleh pedagang sendiri.” Ucap Ibu Wina salah satu pedagang.

Terkait pertanyaan itu, Kapolsek mengutarakan bahwa alangkah baiknya setiap persoalan yang timbul khususnya para pedagang di pasar pasmolim, di laporkan atau disampaikan kepada pihak keamanan, dalam hal ini petugas Polsek dan atau kepada satuan keamanan pasar.

“Untuk masalah kecil antar pedagang, alangkah baiknya dilaporkan kepada pihak keamanan untuk  dimediasi. Dan tentu  Kami dari Polsek Limboto mendorong penyelesaian secara damai.” Ujar Iptu Suprapto Kapolsek Limboto.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan para pedagang untuk waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dan penipuan, sekaligus Segera melaporkan hal mencurigakan ke petugas keamanan atau pihak Polsek Limboto.

Iptu Suprapto juga mengajak para pedagang untuk menjaga kebersihan tempat berjualan dengan membuang sampah pada tempatnya guna menciptakan lingkungan pasar yang sehat dan nyaman.

Terakhir, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi warga, dan tentu pihak Polsek selalu berusaha untuk meningkatkan kinerja pelayanan dengan selalu bersinergi bersama-sama masyarakat dalam hal menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Limboto.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.