20 September 2024

Satgas Preventif OMP Otanaha 2024 Polres Gorontalo, Laksanakan Patroli Mobile di Kantor Penyeleggara dan Pengawas Pilkada.

Polres Gorontalo –  Satuan tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Praja Otanaha 2024 Polres Gorontalo, menggelar kegiatan patroli mobile disejumlah kantor penyelenggara dan pengawas pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo, Rabu (28/08/2024), jam 22.00 wita.

kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan situasi keamanan yang kondusif dan mencegah segala bentuk ancaman atau gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas Kamtibmas khususnya selama pelaksanaan tahapan pilkada tahun 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Dalam kegiatan itu, Tim Patroli mendatangi dan melakukan koordinasi dengan petugas jaga baik yang berada di kantor KPUD Dan Bawaslu Kab. Gorontalo.

“kami lakukan koordinasi dengan petugas, sebagai bentuk pencegahan demi memastikan terciptanya situasi yang kondusif selama tahapan Pilkada diwilayah Kabupaten Gorontalo.” Ucap Aiptu Wayan yang mempin kegiatan.

Selain itu, Tim Patroli juga mengingatkan kepada petugas jaga di kedua kantor tersebut untuk menghubungi aparat keamanan, bilamana terjadi gangguan Kamtibmas disekitar perkantoran.

“kami terus lakukan komunikasi dengan petugas yang berada di Kantor KPU dan Bawaslu untuk dapat menghubungi aparat keamanan dalam hal ini Polres Gorontalo bilamana terjadi gangguan keamanan” jelasnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.