19 September 2024

Rangkaian Pengamanan Pendaftaran Paslon Pilkada Kabupaten Gorontalo 2024 Selama Tiga Hari, Berjalan Aman.

Polres Gorontalo – Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kepala Perencana dan Pengendali Operasi (Karendal Ops) Polres Gorontalo AKP Akmal Novian Reza, SIK mengungkapkan bahwa seluruh rangkaian pengamanan yang dilakukan pada tahap pendaftaran paslon Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024, berjalan aman dan lancar.

Hal ini disampaikan oleh AKP Akmal saat memimpin kegiatan pengamanan hari terakhir pendaftaran Paslon, (29/08). dimana sebanyak empat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024 telah resmi mendaftarkan diri di Kantor KPUD Kabupaten Gorontalo.

“alhamdulillah, untuk seluruh rangkaian pengamanan tahap Pendaftaran Calon Pilkada di Kantor KPUD Kabupaten Gorontalo dari tanggal 27 sampai dengan 29 Agustus 2024, berjalan aman dan lancar” ujar AKP Akmal.

Selanjutnya, Karendal Ops Res mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh Personil dan unsure terkait lainnya yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan tanpa ada kendala yang berarti.

“kepada seluruh personil dan unsur terkait lainnya yang bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif, sehingga kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada kendala”. Jelasnya.

AKP Akmal juga menginformasikan bahwa saat ini pula pihaknya tengah melakukan pengamanan rangkaian Tes kesehatan bagi para Bacalon Pilkada di Rumah Sakit yang telah ditentukan.

“saat ini pula, kami tengah melakukan pengamanan lokasi kegiatan pemeriksaan tes kesehatan bagi para bacalon Pilkada di salah satu rumah sakit umum daerah (RSUD) M.M Dunda Limboto.” Tambahnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.