20 September 2024

Kapolres Gorontalo Pimpin Upacara Secara Dinas Kepolisian Almarhum Aipda Jhony A. Pakaya

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP memimpin upcara secara Dinas Kepolisian Alharhum Aipda Jhony A. Pakaya, Anggota Polsek Bongomeme Polres Gorontalo, Jum’at (30/08/2024), jam 09.30 wita.

Upacara tersebut Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum, serta mengenang jasa dan pengabdian selama bertugas di Kepolisian khususnya di Polres Gorontalo, Polda Gorontalo.

Adapun Upacara Persemayaman dilaksanakan dirumah Duka dan Upacara Pemakaman Jenazah dipekuburan keluarga berlokasi di Desa Tualango Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, yang dihadiri oleh Perwira, serta anggota, rekan seangkatan almarhum, pihak keluarga dan warga sekitar.

Diketahui bahwa almarhum meninggal karena sakit dan sempat mendapat perawatan di salah satu Rumah Sakit Umum diwilayah Kota Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gorontalo menyampaikan belasungkawa dan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum Aipda Jhony A. Pakaya yang masih berdinas aktif sebagai Anggota Polres Gorontalo, tepatnya di Polsek Bongomeme.

“selaku pribadi dan mewakili Keluarga Besar Polres Gorontalo, saya menyampaikan rasa duka yang mendalam, dan semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Kuasa” ucap AKBP Deddy.

selanjutnya Kapolres juga mendoakan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, tetap diberi kesabaran, kekuatan dan  ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

“kepada keluarga Almarhum, semoga tetap diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan oleh ALLAH SWT dalam menghadapi ujian ini” harap Kapolres.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.