20 September 2024

Sebagai Pejabat Yang Baru Dilantik, Kapolsek Mootilango Lakukan Silaturahmi Ke Kantor Kecamatan.

Polres Gorontalo – Sebagai pejabat baru dilantik, Kapolsek Mootilango Ipda Uco Harun, SH, lakukan silaturahmi ke kantor Kecamatan, Kamis (05/09/2024), jam 12.30 wita.

Dalam kunjugan itu, Kapolsek bersama anggota disambut lansung oleh Camat Mootilango Ibu Isnawati Nurudji, S.Pd, MM diruang kejanya sambil memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Mootilango yang baru beberapa hari dilantik.

“kepada Ibu Camat, Kami sebagai pejabat Kapolsek Mootilango yang baru, memperkenalkan diri, sekaligus  bersilaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mootilango.” Ucap Ipda Uco Harun

Kapolsek juga menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung sepenuhnya semua program-program pemerintah di tingkat kecamatan, demi kemajuan wilayah.

Selain itu, Kapolsek juga berharap dukungan dari semua pihak terutama pemerintah Kecamatan, dalam mewujudkan Pilkada 2024 Kabupaten Gorontalo yang aman dan damai.

“kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintah, untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024 agar aman dan damai, dimana pentahapannya sedang berjalan” tambahnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.