19 September 2024

Melalui Patroli Malam, Personil Polsek Mootilango Sambangi Warga.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Mootilango Polres Gorontalo, menggelar Patroli rutin malam dengan mendatangi lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya warga hingga, Sabtu (07/09/2024).

Adapun lokasi yang didatangi yakni warung-warung, ruang terbuka umum yang berada di wilayah Desa Paris dan Desa Huyula Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Mootilango Ipda Uco Harun menyampaikan bahwa  kepada warga yang didatangi, pihaknya menghimbau agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di sekitar, serta tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtbimas.

“untuk warga atau para pemuda yang masih berkumpul baik di warung maupun tempat umum, kami sampaikan himbauan agar tetap menjaga situasi keamanan, serta tidak melakukan hal-hal negative yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain” ucap Ipda Uco.

Sedangkan warga yang nongkrong hingga larut malam, petugas pun mengarahkan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“demi menjaga keamanan sekitar kami juga mengarahkan warga yang berkumpul hingga larut malam agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.” Jelasnya.

Terakhir, Kapolsek menginformasikan bahwa secara keseluruhan kegiatan yang digelar berjalan aman, tertib dan terkendali, serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Mootilango.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.