19 September 2024

Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan Semarak Pilkada Diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Polres Gorontalo –  Kepolisian Resor Gorontalo melakukan pengamanan kegiatan semarak Pilkada diwilayah Kabupaten Gorontalo yang dipusatkan di Lapangan Karya Isimu Desa Isimu Selatan Kecamatan Tibawa, Senin (16/09/2024), jam 14.00 wita.

Adapun kegiatan ini sebagai bagian dari program Komisi Pemilihan Umum baik tingkat Provinsi dan Kabupaten dalam rangka menyemarakkan Pilkada Tahun 2024, dimana khusus diwilayah Kabupaten Gorontalo terbagi dalam enam zona.

Selain itu, melalui kegiatan ini pula diharapkan peran para generasi muda yang merupakan pemilih baru agar tidak Golput dan dapat mengambil bagian pada tanggal 27 November 2024 nanti.

kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 16 sampai dengan 17 September 2024 tersebut diisi dengan berbagai  kegiatan dan lomba seperti jalan sehat, bola kaki dangdut, lomba cerdas cermat, lomba content creator, pentas seni serta lomba lari karung.

Demi keamanan dan kelancaran kegiatan, pihak Polres Gorontalo pun melakukan pengamanan selama pelaksaan dilakukan.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH saat dikonfirmasi yang turut hadir dilokasi kegiatan.

“untuk kelancaran dari kegiatan ini yang berlangsung selama dua hari kedepan, kami melibatkan personil gabungan baik dari Polres dan Polsek melakukan pengamanan” ujar Waka Polres.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.