19 September 2024

Jaga Kamtibmas Diwilayah Binaan Pada Tahapan Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa Rutin  Lakukan Sambang.

Polres Gorontalo – Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat khususnya pada setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa Briptu Abdul Rahman S Naue, rutin lakukan sambang, Selasa (17/09/2024).

Pada kesempatan tersebut, Briptu Naue mendatangi warga binaannya di Dusun Balahu Desa Balahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Sambil duduk bersama warga, Briptu Naue menyampaikan bahwa saat ini tengah berlangsung tahapan Pilkada serentak 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“kepada warga binaan, kami menginformasikan bahwa saat ini tengah berlangsung tahapan pilkada serentak tahun 2024 diwilayah kabupaten Gorontalo. olehnya itu kami menghimbau warga agar tetap menjaga situasi keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal.” Ucap Briptu Naue.

Briptu Naue juga berharap kepada warga binaannya untuk tetap menjaga silaturahmi antar sesama, dan tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

“kami juga ingatkan kepada warga agar tetap saling menghargai walau berbeda pilihan, serta tetap menjalin silaturahmi dan tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan” jelasnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.