21 September 2024

Tim PKS Polres Gorontalo, Raih Juara 2 Dalam Lomba Keterampilan Yang Digelar Dit Lantas Polda Gorontalo.

Polres Gorontalo – Tim Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Polres Gorontalo meraih juara II (juara Dua) kegiatan Lomba keterampilan Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Gorontalo, Kamis(19/09/2024).

Dihadapan para juri, tim PKS Polres yang merupakan gabungan dari beberapa sekolah Menengah Atas di Kabupaten Gorontalo tersebut, memperlihatkan keterampilan sesuai criteria lomba meliputi kerapihan, keindahan, kekompakan, disiplin, kreatifitas, baris-berbaris, yel-yel dan 12 Gerakan pengaturan Lalu Lintas.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kasat Lantas Iptu Brata Citra Sakti Purnomo, S.TrK mengatakan bahwa tahun ini tim PKS Polres Gorontalo meraih Posisi kedua, dimana tahun sebelumnya, empat kali berturut-turut meraih juara pertama dalam setiap perlombaan.

“untuk tahun ini, tim PKS kita meraih peringkat kedua, dan tentu kami sangat mengapresiasi usaha dari adik-adik PKS, dan tim Pelatih yang telah memberikan yang terbaik dalam lomba ini.” ucap Iptu Brata.

Tidak lupa juga Kasat Lantas menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terlebih khusus para adik-adik Siswa yang termasuk dalam TIM PKS Polres Gorontalo, yang memperlihatkan penampilan terbaiknya.

“terima kasih kami sampaikan kepada para pelatih, Unit Kamsel Sat Lantas Polres, para adik-adik siswa serta pihak sekolah yang sudah memberikan dispensasi kepada siswanya mengikuti kegiatan ini” tambahnya.

Adapun peserta yang meraih juara, mendapat Piala, piagam, dan bonus dari panitia, dimana untuk Tim peserta PKS dari Polres Gorontalo, diserahkan oleh Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo AKBP Dadang Wijaya.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.