22 September 2024

Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan Penetapan Paslon Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2024 di Kantor KPUD.

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo menggelar kegiatan pengamanan rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2024, di kantor KPUD, Minggu (22/09/2024).

Dalam kegiatan itu, personil Polres melibatkan seluruh personil gabungan dari unsur satuan fungsi dengan teknis pengamanan terbuka dan tertutup.

“untuk rapat pleno penetapan pasangan calon Pilkada Kabupaten Gorontalo, kami lakukan pengamanan baik terbuka dan tertutup, dengan melibatkan gabungan personil fungsi dan personil Polsek” ucap AKP Akmal Novian Reza, SIK selaku Kepala Perencanaan Operasi (karendal Ops) Polres yang dikonfirmasi dilokasi saat memimpin kegiatan pengamanan.

Selanjutnya AKP Akmal menginformasikan bahwa pihaknya juga pada besok hari (23/09) akan melakukan rangkaian pengamanan pengundian nomor urut paslon yang berlokasi di Kantor KPUD Kabupaten Gorontalo.

“selain mengamankan rapat pleno penetapan Paslon Pilkada, pada besoknya kami juga akan mengamankan kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut paslon, yang lokasinya berada di Kantor KPUD” ujar Karendal Ops.

Dijelaskan pula oleh AKP Akmal bahwa pihaknya berkomitment mengamankan setiap tahapan Pilkada diwilayah Kabupaten Gorontalo, demi menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.