23 September 2024

Kapolres Gorontalo Pimpin PAM Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2024.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo memimpin langsung pengamanan tahapan pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada tahun 2024 Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Senin (23/09/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor KPUD Kabupaten Gorontalo tersebut, melibatkan ratusan personil gabungan fungsi Polres yang diploting sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“untuk tahapan pengundian nomor urut paslon Pilkada diwilayah Kabupaten Gorontalo, kami melibatkan personil gabungan fungsi yang ditempatkan sesuai dengan penugasannya, dimana pengamanan ini meliputi areal kantor KPUD, para undangan, serta paslon yang hadir dilokasi kegiatan” ucap AKBP Deddy.

Melalui kegiatan ini, tentu Kapolres Gorontalo berharap tahapan proses pengundian nomor urut paslon, dapat berjalan aman dan lancar.

“kami berharap dalam pelaksanaan ini berjalan dengan lancar, demi memastikan semua pihak dapat menjalankan hak dan kewajibannya, demi mewujudkan Pilkada diwilayah Kabupaten Gorontalo aman dan damai” harapnya.

Kapolres juga mengapresiasi semua pihak khususnya personil yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing, sehingga pengundian nomor urut paslon berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

“secara keseluruhan kegiatan ini berjalan lancar, dan hal ini tidak luput dari peran semua pihak, khususnya personil yang telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan fungsi masing-masing” tandas AKBP Deddy.

admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.