24 September 2024

Jaga Keselamatan Dititik Rawan Kecelakaan, Polsek Tibawa Rutin Gelar Gatur Pagi.

Polres Gorontalo – Guna menjaga keselamatan dan ketertiban lalu lintas di pagi hari, khususnya di titik-titik rawan kecelakaan, Personel Polsek Tibawa Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada Selasa,(24/09/2024) Jam 06:15 Wita.

Kegiatan ini berlangsung di wilayah Desa Botumoputi Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, tepatnya di depan Sekolah SDN 10 Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan ini personel polsek Aiptu Marwan R Hemeto S.H melaksanakn kegiatan pengaturan arus lalulintas dan membantu siswa yang akan menyebrang jalan menuju ke sekolah.

Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman, SIK, MKP, melalui Kapolsek Tibawa, IPTU Mariono Baderan, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang dapat membahayakan siswa dan masyarakat yang melintas di sekitar lokasi.

“Kami menempatkan personel di titik-titik strategis, terutama di depan sekolah, untuk membantu pengaturan lalu lintas dan memastikan keamanan anak-anak serta masyarakat saat menyeberang jalan,” Ujar IPTU Mario Baderan

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Tibawa tidak hanya mengatur arus lalu lintas, tetapi juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar berhati-hati saat melintas di depan sekolah.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meminimalisir angka kecelakaan Lalu Lintas di wilayah hukum Polsek Tibawa Polres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.