24 September 2024

Binrohtal Polres Gorontalo, Dirangkaikan Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Polres Gorontalo – Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dirangkaikan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang di laksanakan oleh Polres Gorontalo di Masjid Nurul Akhlaq, Selasa (24/09/2024) Jam 08.00 Wita.

kegiatan ini dilakukan rutin setiap minggunya dan Kali ini di rangkaikan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dimana untuk meningkatkan kualitas karakter dan keimanan anggota di lingkup Polres Gorontalo.

dalam kegiatan itu, turut dihadiri oleh Wakapolres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung ,S.H., S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama, Perwira, Bintara, dan seluruh anggota Polres Gorontalo.

Waka Polres Gorontalo menegaskan binrohtal menjadi sarana penting membentuk karakter anggota Polri agar lebih humanis dan presisi, Selain itu sebagai sarana meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Tujuan utamanya adalah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polres Gorontalo Selain itu, saya berharap kegiatan ini bisa membentuk karakter Anggota Polres Gorontalo yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat” Ujar Kompol Ryan.

Sedangkan Ustad Atmal Fauzi dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa Dengan bersholawat kita berharap mendapatkan syafaat dari Nabi Besar Muhammad SAW.

“sosok Nabi Muhammad SAW merupakan panutan, Beliau telah membawa kita dari jaman Jahiliyah menuju jaman terang benderang. Olehnya itu penting bagi kita semua umat muslim dalam aktifitas apapun mengucapkan solawat atasnya” ucap Ustad Atmal.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.