20 September 2024

Raih Medali Pada Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup, Briptu Septian Samara Terima Penghargaan Dari Kapolres.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP memberikan reward atau penghargaan kepada Briptu Septian Ibrahim Samara, Kamis (04/04/2024).

Penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Gorontalo Nomor : KEP/23/IV/2024 tertanggal 02 April 2024, dimana Briptu Septian Samara Anggota Polsek Batudaa Pantai diberikan penghargaan atas keberhasilannya meraih medali perak pada kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V Tahun 2023 yang digelar beberapa bulan Lalu.

“kepada yang menerima penghargaan, saya ucapkan selamat. Dan tentu hal ini bagian dari komitment saya untuk menghargai setiap loyalitas, dedikasi dan tanggung jawab rekan-rekan dalam setiap pelaksanaan tugas” Jelas Kapolres Gorontalo.

AKBP Deddy juga mengaskan bahwa bukan hanya reward yang diberikan, namun punishment juga akan diterapkan kepada personil selama dirinya menjabat Kapolres Gorontalo.

“selama saya menjabat di Polres ini, pemberian reward dan Punishment akan saya terapkan  sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku” tegasnya.

Kegiatan yang berlangsung dilapagan Mapolres tersebut, dihadiri oleh PJU, Kapolsek, Perwira serta Anggota Polres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed