20 September 2024

Pos Yan Menara Limboto Ops Ketupat 2024, Terima Kunjungan Dari Bag Psikolog Biro SDM Polda Gorontalo.

Polres Gorontalo – Pos Pelayanan Menara Limboto Operasi Ketupat Otanaha 2024 Polres Gorontalo, menerima kunjugan dari Bagian Psikologi Biro SDM Polda Gorontalo, Kamis (04/04/2024), jam 11.50 wita.

Dalam kunjugan tersebut, tim dipimpin oleh Kabag Psikologi Kompol Joko Suseno, S.P.si, M.Psi berserta dua anggota tim lainnya, disambut langsung oleh Perwira Pengendali (Padal) Regu I Ipda Supryadi Andi Hasan, SE besama personil Pos Jaga.

Kepada Personil Pos yang melakukan pengamanan, Tim Psikologi menyampaikan beberapa materi terkait kesehatan mental, rasa jenuh dan cara mengatasinya, kemudian gejala stress serta pengelolaannya dan cara menghadapinya.

“terkait kunjungan Tim Psikologi Biro SDM Polda Gorontalo di Pos Pelayanan Menara Limboto, kami anggota Pos menerima beberapa materi tentang cara mengelola dan mengatasi gejala stress” ujar Ipda Andi Hasan.

Dengan adanya materi tersebut, personil yang melaksanakan tugas di pos Operasi Ketupat Otanaha 2024 lebih berkonsentrasi, bekerjasama, serta dapat mengambil suatu keputusan dengan baik pada saat melaksanakan tugas.

“tentunya, dengan adanya materi yang disampaikan ini, kami yang melaksanakan tugas di Pos Operasi agar lebih berkonsentrasi lagi, saling bekerjasama serta dapat melaksanakan tugas dengan baik” tukas Ipda Andi.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed