20 September 2024

Sub Satgas Propam Ops Ketupat Otanaha 2024, Lakukan Waskat Ke Pos Pam dan Pos Yan.

Polres Gorontalo – Sub Satuan Tugas (Satgas) Profesi dan pengamanan (Propam) Operasi Ketupat Otanaha 2024 Polres Gorontalo, melakukan pengawasan melekat (Waskat) ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi, Jum’at (05/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Personil Propam yang dipimpin oleh Kasubsatgas AKP Abdus Syafik mendatangi 6 Pos Operasi Ketupat yang terdiri dari 4 Pos Pengamanan, 1 Pos Pelayanan dan 1 Pos Terpadu yang tersebar di Wilayah Kabupaten Gorontalo.

AKP Syafik mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan dalam rangka  mengecek Kehadiran, sikap tampang dan Kesiap Siagaan Personil yang melaksanakan tugas di Pos Operasi Ketupat Otanaha 2024 Polres Gorontalo.

“yang menjadi bentuk perhatian kami dari kegiatan ini yaitu, kehadiran Personil yang melaksanakan tugas di Pos selama pelaksanaan Operasi, kemudian sikap tampang, serta sarana prasarana pendukung lainnya pada pelaksanaan tugas di Pos Operasi.” Tutur AKP Syafik.

Kepada Personil pengamanan, AKP Syafik mengingatkan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun selama melaksanakan tugas di  Pos.

“kami ingatkan juga kepada anggota yang melakukan tugas di Pos, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan Institusi Polri” ucapnya.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed