20 September 2024

Pawai Obor Diwilayah Talumelito, Polsek Telaga Biru Lakukan Pengamanan.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan pengamanan pawai obor yang digelar oleh masyarakat Desa Talumelito Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, dalam rangka memperingati Semarak Tumbilotohe 1445 H/2024 M, Senin (08/04/2024), jam 21.00 wita.

Kegiatan yang di mulai di Depan halaman kantor Desa Talumelito tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa Talumelito Bapak Wilson Yantu, SIP, Ketua Koordinator karang taruna serta warga dan peserta yang terlibat dalam kegiatan sekitar 50 orang.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Telaga Biru Ipda Muhammad H. Tumoloto, SH mengatakan bahwa demi kelancaran kegiatan, pihaknya melakukan pengamanan.

“demi lancarnya kegiatan tersebut, kami dari pihak Polsek bersama unsur TNI  melakukan pengamanan, kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar” ujar Ipda Tumoloto.

Selain itu, Pihak Polsek juga menghimbau kepada para peserta untuk tetap memperhatikan keselamatan dengan mengikuti arahan dari panitia selama pelaksanaan kegiatan.

“kami juga lakukan himbauan kepada para peserta bahwa selama mengikuti kegiatan pawai, tetap memperhatikan keselamatan dan mengikuti arahan dari panitia” jelas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed