21 September 2024

Personil Polres Gorontalo UKP Periode 01 Juli 2024, Ikuti Ujian Beladiri Polri.

Polres Gorontalo – Personil Polres Gorontalo Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) periode Juli 2024, mengikuti ujian beladiri Polri, Jum’at (03/05/2024).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Pesat Gatra tersebut, diikuti sebanyak 31 Personil Perwira dan Bintara, dengan tim penguji dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Gorontalo yang dipimpin Iptu Iswan Brandes bersama 4 Anggota Tim Lainnya.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kabag SDM Polres Gorontalo AKP Abdul Rahman S. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu syarat bagi setiap anggota Polri khususnya Polres Gorontalo yang nantinya akan naik pangkat.

“Ujian Beladiri ini merupakan salah satu syarat yang harus diikuti oleh setiap anggota polri yang akan naik pangkat, tidak terkecuali anggota yang bertugas di Polres Gorontalo” ujar Kabag SDM.

Melalui kegiatan ini pula, Kabag SDM berharap kepada seluruh anggota agar mengikuti dengan sungguh-sungguh, karena sebagai bekal setiap anggota Polri dalam menunjang pelaksanaan tugas dilapangan.

“Saya berharap kiranya kegiatan ini diikuti dengan sungguh-sungguh, karena lebih penting lagi sebagai bekal setiap anggota dalam melaksakan tugas dilapagan, selain syarat untuk naik pangkat“ harapnya.

Adapun Materi yang diuji oleh Tim kepada para peserta meliputi dasar-dasar beladiri seperti pukulan, Tangkisan dan Tendangan.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed