19 September 2024

Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2024.

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo melakukan pengamanan kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XI Tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2024, berlangsung ditaman menara Limboto Kabupaten Gorontalo, Minggu (05/05/2024), jam 20.35 wita.

Kegiatan yang diikuti oleh peserta dari seluruh Kabupaten dan Kota wilayah Provinsi Gorontalo tersebut, dibuka langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Bapak Ir. Ismail Pakaya, yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 05 sampai dengan tanggal 09 Mei 2024.

Demi menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan, Polres Gorontalo melakukan pengamanan dengan melibatkan personil gabungan Fungsi dan Polsek Limboto, dengan pola pengamanan terbuka dilakukan oleh Personil berseragam dan Pengamanan tertutup oleh Personil yang tidak berseragam.

“Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, kami dari personil gabungan Fungsi Polres dan Polsek Limboto melakukan pengamanan bersama-sama dengan instansi terkait” ujar Kasi Humas AKP Gunawan saat dikonfirmasi.

Kasi Humas juga berharap, selama pelaksanaan yang berlangsung lima hari kedepan, dapat berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada halangan yang berarti.

“Polri selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat, guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif. Dan dengan dengan kerjasama yang baik antar stakeholder terkait, mudah-mudahan rangkaian kegiatan ini dapat berlangsung aman dan kondusif,” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed