20 September 2024

Plh. Kapolsek Pulubala Hadiri Penyuluhan Hukum Kepada Warga Desa Pulubala.

Polres Gorontalo – Pelaksana harian (Plh). Kapolsek Pulubala Polres Gorontalo Iptu Wawan Suryawan  menghadiri sekaligus menjadi pemateri dalam kegiatan Penyuluhan Hukum Bagi warga, Selasa (14/05/2024), jam 09.30 wita.

Kegiatan yang berlangsung di aula serba guna tersebut dihadiri oleh Unsur Pemerintah Kecamatan, Desa, tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna Desa Pulubala Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Dikesempatan itu, Iptu Wawan menyampaikan terkait pemahaman hukum  di bidang Perlindungan Anak Dan Perempuan, Guna mengurangi Kasus/ Perbuatan yang bertentangan dengan hukum terutama kepada Perempuan dan Anak.

“dalam pertemuan itu, kami menyampaikan materi tentang pemahaman hukum dibidang perlindungan anak dan perempuan” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Plh. Kapolsek Pulubala berharap dapat mendukung kondusifitas kamtibmas terutama meminimalisir persoalan atau kasus hukum terkait perempuan dan anak.

“kami berharap dengan adanya kegiatan ini, warga dapat mengetahui tentang persoalan hukum yang menyangkut perempuan dan anak, sehingga hal ini pula dapat mendukung kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pulubala” harap Iptu Wawan.

Iptu wawan juga menginformasikan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin yang digelar oleh Pemerintah Desa setempat kepada warga.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed