20 September 2024

Bangun Jembatan, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Bergotong Royong Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas yang merupakan singkatan dari Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, merupakan personil Polri yang paling dekat keberadaannya dengan Masyarakat. Bhabinkamtibmas memiliki berbagai macam tanggung jawab yang salah satunya adalah menyelesaikan segala bentuk permasalah yang ada di desa binaannya. Kamis (18/01)

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Kec. Duhiadaa Brigadir Jumliadi bersama dengan masyarakat melakukan aktivitas pembangunan jembatan darurat yang berlokasi di Dusun Pangamoputi.

Bhabinkamtibmas bersama warga desa mekar jaya membuktikan bahwa semangat kebersamaan untuk membangun desa ini, hal ini dibuktikan dengan pembangunan jembatan, itulah yang terlihat dalam semangat warga bersama Bhabinkamtibmas desa mekar jaya bergotong royong yang dimana pemasangan lantai jembatan sudah selesai dan sudah bisa dilalui oleh masyarakat, selanjutnya pemasangan leger jembatan yang akan dilakukan bersama-sama dengan warga desa mekar jaya.

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan dengan kehadiran maupun peran serta Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat diharapkan masyarakat dapat terbantu, selain itu hal tersebut merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya yang mana seorang Bhabinkamtibmas harus siap membantu masyarakat yang membutuhkan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed