21 September 2024

Hadiri Acara Perpisahan, Bhabinkamtibmas Desa Molsipat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa molosipat Bripka Joe Masambe menghadiri kegiatan kemasyarakatan berupa acara perpisahan mahasiswa stie ichsan pohuwato yg sudah selesai mengadakan kegiatan KKLP di desa molosipat kec. Popayato barat sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba sepak bola mini dan juara mtq tingkat desa molosipat. Sabtu (17/02)

Turut hadir pada giat tersebut kades molosipat, wakil ketua bpd desa molosipat, para mahasiswa kklp stie ichsan pohuwato, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat desa molosipat.

Pada kesempatan tersebut saya selaku bhabin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para mahasiswa agar program apa yang sudah di laksanakan di desa molosipat bisa berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat sekaligus dapat di implementasikan dan di aplikasikan di tempat lain.

Bhabin juga menghimbau kepada warga masyarakat agar menjadi polisi bagi diri sendiri dan bisa menjaga dan memelihara kamtibmas di desa, bila bepergian jangan lupa mengunci pintu dan jendela rumah ,mencabut colokan listrik, mematikan kompor untuk menghindari masalah pencurian dan bahaya kebakaran.

Selanjutnya di himbau kepada warga masyarakat apabila melihat dan mendengar ada orang orang baru yang masuk di desa dan menyebarkan paham paham agama yang bertentangan dgn akidah dan radikalisme serta anti pancasila agar secepatnya di laporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas dan selanjutnya saya berpesan kepada para mahasiswa dan warga masyarakat jangan sampai terlibat mengkonsumsi miras dan narkoba.

“Diharapkan peran serta orang tua untuk selalu dan selalu mengawasi anak anaknya baik saat di rumah maupun di sekolah dan kiranya dalam hal ini di harapkan peran seluruh warga masyarakat untuk menjaga keamanan di desa,”tutupnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed