21 September 2024

Kapolsubsektor Duhiadaa Hadiri Rapat Bersama Pemerintah Desa

Tribratanew.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Jaya Bripka Rinto Kamali bersama Kapolsubsektor Duhiadaa Aiptu Yulisman Pulukadang Bripka Moudy Y. Gosal menghadiri rapat bersama pemerintah Desa Buntulia Jaya dan ketua Bpd dan anggotanya.

Dalam rapat tersebut membahas tentang BDT (Basis Data Terpadu) yang merupakan program dari perlindungan social yang dikelola TMP2K bertempat dikantor Desa Buntulia Jaya Kec. Duhiadaa dirangkaikan dengan giat sosialisasi tentang pungli.

Pada kesempatan tersebut Kapolsubsektor dan bhabinkamtibmas memberikan jukrah yang sifatnya mengingatkan kepada Kepala Desa dan apparat desa agar tidak melakukan pungutan liar berkaitan dengan pengurusa administrasi yang dikeluarkan oleh desa.

Untuk itu dihimbau kepada kepala desa dan aparat desa untuk senantiasa menjauhkan diri dari tindakan tersebut karena apabila tertangkap maka akan mendapatkan sanksi tegas dari satgas cyber pungli serta mengingatkan bahwa masyarakat selalu mengawasi kinerja Kepala desa dan aparatnya, serta apabila ada penyimpangan maka masyarakat akan melaporkannya kepihak yang berwenang.

Bhabin juga menghimbau agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membantu bhabin untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif di desa.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed