20 September 2024

Sambang Desa, Kapolsek Patilanggio Ajak Perangkat Desa Perangi HOAX

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Beredarnya isu HOAX di lingkungan masyarakat yang ada di media sosial, disikapi serius oleh bhabinkamtimas desa dulomo/dudepo kec.patilanggio Brigadir Yemus salowa bersama-sama dengan kapolsek patilanggio Iptu Dj Raden Pou untuk membendung isu Hoax tersebut.

Kapolsek Patilanggio Iptu Dj Raden Pou gencar melaksanakan kunjungan ke para Tokoh dan aparat desa balayo , Seperti tadi pagi, Selasa (20/3/2018) kapolsek melaksanakan sambang di kantor desa.

Iptu Dj Raden Pou dalam kunjungannya menyampaikan himbauan bahwa, peran para taparat desa sangat  dibutuhkan dalam memerangi berita Hoax. Sehingga perlu peran aktif tokoh masyarakat baik perangkat desa maupun kepala desa.

“Peran aktif masyarakat dan tokohnya dalam memerangi isu HOAX, sangat dibutuhkan. Mari sama sama kita perangi Hoax”, tutur kapolsek patilanggio Iptu Dj Raden Pou

Selain itu, Kapolsek juga mengungkapkan bahwa, pihaknya akan terus menyampaikan himbauan kamtibmas, baik kepada para tokoh maupun masyarakat umum. Sehingga, situasi di wilayah hukum kapolsek patilanggio dapat terjaga dengan baik.

“kami akan terus kita tingkatkan sambang kita”, ucap Kapolsek Iptu Dj Raden Pou

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Mulyono

Publish         : Hardiyanti

You may have missed