20 September 2024

Jaga Kamtibmas Yang Kondusif, Brigadir Herman Lapaleo Sambang Ke Warga Di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, kepolisian Daerah Gorontalo melalui Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk dapat menjaga ketentraman dan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Untuk itu, pada Selasa 17 Juli 2018 Sekitar pukul 10.00 Wita Bhabinkamtibmas Desa  Duhiadaa Brigadir Herman Lapaleo menyambangi tempat kos yang ada di dusun tibawa Desa Duhiadaa Kec Duhiadaa.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Herman Lapaleo menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik kos yakni Pr. Jumriati agar selalu memperhatikan jika ada orang yang akan tinggal ditempat kosnya tersebut sebaiknya dimintai kartu identitasnya dan asal usul keluarganya demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Diharapkan juga kepada pemilik kos tersebut selalu untuk memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan tempat kos,Jika melihat atau mengetahui ada warga pendatang yang tidak dikenal serta sudah lama menetap dan belum melapor kepemerintah Desa sebaiknya diinformasikan kepada Bhabinkamtibmas ataupun ke aparat desa demi terciptanya Desa yang aman dari gangguan kamtibmas”, Ujar Herman.

Penulis  : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish  : Fandi

You may have missed