20 September 2024

Sambang Bripka Moh Badwy dan Brigadir Herman, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan personil Polri yang paling dekat dengan masyarakat, karena Bhabinkamtibmas inilah yang selalu ada bersama masyarakat baik dalam melaksanakan kegiatan maupun pada saat memberikan arahan tentang Kamtibmas kepada warga Binaannya.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Barat Bripka Moh Badwy dan Brigadir Herman Lapaleo melaksanakan kegiatan Kamtibmas di seputaran Desa Buntulia Barat, Minggu 12 Agustus 2018.

Dalam sambang Kamtibmas ini, Bripka Moh Badwy dan Brigadir Herman Lapaleo mendatangi warga-warga yang sedang berkumpul guna diberikan arahan maupun bimbingan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada arahannya, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar mengantisipasi dengan para pelaku pencurian serta melaporkan kepada pihak keamanan apabila melihat seseorang yang mencurigakan, dan diharapkan tetap selalu menjaga keharmonisan antar sesama warga.

Ditempat yag lain Kaid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK menyampaikan bahwa, kegiatan sambang Kamtibmas ini dilakukan oleh kepolisian guna meminimalisir niat dan perbuatan terjadinya suatu tindak pidana, dan sambang Kamtibmas ini juga merupakan suatu kegiatan yang baik juga baik masyarakat, karena dengan kegiatan ini masyarakat akan merasa aman dan nyaman.

Penulis         : Fandi

Editor           : Fandi

Publish         : Fandi

 

You may have missed