20 September 2024

Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan Di Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa telaga kec popayato Brigadir Dimas B taufan menyambangi salah satu warga yakni Rumah ibu sarini di desa telaga kec.popayato. Selasa (14/8)

Selain bersilahturahmi, Brigadir Dimas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkunganya. Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif diwilayah desa telaga, bhabin mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Bhabinkamtibmas Brigadir Dimas B Taufan menghimbau kepada warganya agar pada saat tertentu ketika akan istirahat atau keluar dari rumah harap periksa kembali pintu dan jendela rumah agar terhindar dari niat para pelaku kejahatan mengigat ibu sarini dirumah hanya tinggal bersama anak perempuanya dan apabila ada permasalahan silahkan di beritahukan ke aparat desa atau saya selaku bhabinkamtibmas.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat lebih waspada terhadap diri maupun harta bendanya agar kemungkinan kejahatan dapat dihindari.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed