20 September 2024

Lebih Dekat Dengan Warganya, Bhabinkamtibmas Sambangi Rumah Kepala Dusun Bunto

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Bhabinkamtibmas Bripda Khoirul Anwar melaksanakan silaturahmi di rumah bapak Ardin selaku kepala dusun di desa bunto Kec. Popayato timur. Jumat (26/10/2018)

Dalam giat tersebut berbincang-bincang dengan bapak Ardin selaku kepala dusun, mengajak untuk Harkamtibmas dan memberikan beberapa himbauan agar senantiasa menjalin komunikasi yang baik antara aparat desa dengan Kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas membangun silahturahmi dengan masyarakat sekitarnya untuk memperkuat dan memilihara keamanan dan ketertiban khusunya Desa bunto Kec. Popayato timur. 

Selain itu, bhabinkamtibmas memberikan informasi kepada pihak setempat bilamana terjadi gangguan kamtibmas agar segera laporkan ke Bhabin atau ke Polsek terdekat dan mengajak serta mendukung jalannya Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan tentram.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed