20 September 2024

Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) desa dudewulo Pohuwato Bhabinkamtibmas Briptu Rusman ikut menyaksikan pelipatan kotak suara di rumah Bapak Hamka ratuk selaku ketua pemilihan pilkades.

Sabtu (3/11) Bhabinkamtibmas Briptu Rusman membantu mengamankan dan sekaligus menyaksikan prose pelipatan surat suara. Selain meyaksiksa proses pelipatan surat suara pemilihan kepala desa pada senin (5/11) nanti , Briptu Rusman juga meminta warga untuk membantu dan mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Ia meminta warga untuk tidak mudah terpancing dengan informasi-informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya.

“Menjelang pilkades mari kita bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif, jangan mudah percaya dengan informasi-informasi ataupun isu yang tidak jelas agar kita tidak mudah dipecah belah.” ujar Briptu Rusman

Untuk menyikapi informasi-informasi tidak jelas yang mungkin saja tidak benar, Briptu Rusman berpesan agar warga selalu mengklarifikasi setiap informasi yang mereka terima guna memastikan kebenaran informasi tersebut.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada warga untuk segera melaporkan setiap permasalahan-permasalahan yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

You may have missed