20 September 2024

Sambangi Siswa SMK, Cara Bhabinkamtibmas Tingkatkan Motivasi Belajar

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa Brigadir Herman Lapaleo menyambangi para siswa SMK Duhiadaa yang lagi nongkrong di warung depan Sekolah tepatnya di Dusun Mutiara Desa Duhiadaa Kec.Duhiadaa Kab. Pohuwato. Selasa (13/11)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar segera masuk kedalam sekolah karena jam pelajaran sudah dimulai. Bhabin mengingatkan kepada mereka bahwa orang tua sudah bersusah payah menyekolahkan mereka dan berharap menjadi anak yang dapat berguna untuk mengangkat derajat orang tua, berbakti kepada bangsa dan Negara.

Selain itu, Bhabin juga menghimbau untuk tidak terlibat dalam pergaulan bebas, menjauhi minuman keras dan narkoba terlibat tawuran dan balapan liar karena kesemuanya hanya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain terutama orang tua.

Polisi sahabat anak, nenunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, Ungkap Bhabin.

Penulis         : Firdha 

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed