20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN SHOLAT JU’MAT SECARA BERJAMAAH BERSAMA PERSONIL DAN MASYARAKAT DI MASJID SHIROTUL JANNAH POLRES POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H melaksanakan Sholat Jum’at secara berjamaah bersama Personil Polres Pohuwato dan masyarakat di mesjid shirotul jannah polres pohuwato, Jumat (21/12).

Dalam sholat jumat yang berlangsung bertindak selaku khatib yakni UST. JEMMY MOKOAGOW,SH dan selaku imam AIPDA SOPYAN OTOLUWA.

”Sesibuk apapun kita dalam mengerjakan sesuatu didunia, jangan sampai meninggalkan shalat. Karena hal tersebutlah yang akan kita bawa ke akhirat, ” ujar Kapolres Pohuwato.

Dengan shalat berjamaah, selain mendapatkan pahala yang berkali lipat, juga dapat berinteraksi secara langsung dengan para jamaah yang turut serta melaksanakan shalat.

”Dengan shalat berjamaah bersama ini, selain untuk beribadah, kita juga dapat mewujudkan sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat yang lebih baik lagi” pungkasnya  AKBP AGUS WIDODO,SIK,M.H.

Erwin/Humas Polres Pohuwato

You may have missed