20 September 2024

UNTUK MEMBASMI PENYAKIT MASYARAKAT, KAPOLRES POHUWATO MELAKUKAN PERTEMUAN DAN TATAP MUKA BERSAMA DENGAN PARA JURNALIS DAN AWAK MEDIA

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Dalam membangun kemitraan dan sinergi demi suksesnya tugas yang diemban, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO,SIK,M.H melakukan pertemuan dan tatap muka bersama dengan para jurnalis dan awak media kabupaten pohuwato untuk membasmi penyakit masyarakat , Jumat (21/12).

Bertempat di rumah makan vania marisa, kapolres pohuwato AKBP AGUS WIDODO,SIK,M.H mengadakan pertemuan dan tatap muka bersama dengan para jurnalis dan awak media lokal kabupaten pohuwato diantaranya media hulondalo.id, radar gorontalo, gorontalo post, faktanews, sulutgo, radio erchi dan kabar publik.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres pohuwato didampingi oleh para kabag, para kasat dan kapolsek serta hadir pula kasi pidum kejari pohuwato.

kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi serta keakraban antar unsur penegak hukum dengan para awak media lokal kabupaten pohuwato.

You may have missed