20 September 2024

CIPTAKAN KAMTIBMAS, KAPOLSEK TALUDITI PIMPIN OPRASI LILIN OTANAHA 2018

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Polsek Taluditi laksanakan Oprasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “ Lilin Otanaha – 2018”, sabtu (22/12).

Dalam kesempatan ini, anggota Polsek Taluditi laksanakan operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “ Lilin Otanaha – 2018” dengan sasaran miras, sajam, perjudian dan narkoba di wilayah hukum Polsek taluditi.

Kapolsek Taluditi IPDA WAHYUDIN POPOI, SH beserta  6 (enam) angota menyisir sejumlah kios di desa kalimas kecamatan taluditi kabupaten pohuwato.

“Kami sisir sejumlah kios di desa kalimas kecamatan taluditi kabupaten pohuwato, kios milik dari Lk. risan hulunggi ditemukan 2 buah kantong cap tikus,  kios milik Pr. tias ditemukan 3 buah kantong cap tikus dan 2 buah botol bir merk balihai, kios milik Pr. hasna ditemukan 2 buah botol bir merk balihai dan 1 botol aqua besar cap tikus. Kami lakukan penyitaan dan menghimbau agar tidak menjual minuman beralkohol karena sangat berbahaya bagi yang mengkonsumsinya serta dapat mengganggu kamtibmas. Selanjutnya barang bukti diamankan di mapolsek,” ucap Kapolsek.

Erwin Tuweno/Humas Polres Pohuwato

You may have missed