20 September 2024

Kapolres Pohuwato Jalin Silaturahmi Dengan Para Tokoh

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, Dekat dengan masyarakat Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH, jalin silaturahmi kepada tokoh Masyarakat dan tokoh Agama.

Dalam kegiatan silaturahmi juga Kapolres Pohuwato di dampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Vondy S. Mawitjere bersama rombongan Polres Pohuwato, Senin (07/01)

Dalam hal tersebut kegiatan ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali Silaturahmi antara Kepolisian dengan Tokoh Masyarakat serta para tokoh Agama.

“Kami membutuhkan saran dan nasehat para tokoh Agama, tokoh masyarakat dalam rangka mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan nyaman“

Diakhir silaturahminya Akbp Agus Widodo mengucapkan terima kasih dan mohon dukungan serta bantuan para Tokoh agama serta tokoh masyarakat yang berada di Kabupaten Pohuwato dalam melaksanakan program-program Polri sehingga tugas-tugas Kepolisian lebih mudah khususnya dalam menangkal paham radikalisme” tuturnya

Dengan begitu, Kapolres Pohuwato berharap tokoh agama serta masyarakat saling mendukung dan bersatu menghilangkan ancaman-ancaman yang mengganggu Kebhinekaan NKRI.

Humas Res Pohuwato

You may have missed