20 September 2024

Antisipasi Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Sambang Ke Warga

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas , Bhabinkamtibmas Desa Teratai Bripka Laode Rahman melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga binaannya, Sabtu 12 Januari 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Laode menyampaikan beberapan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berhati – hati baik di dalam rumah maupun diluar rumah, karena kejahatan bisa terjadi dimana saja.

Bripka Laode juga menghimbau agar pada malam hari, apabila meninggalkan rumah jangan lupa mengunci pintu dengan baik dan menyampaikan kepada tetangga untuk dapat mengawasi rumah, begitu pula pada saat memarkir kendaraan, agar dikunci ganda, serta diparkir ditempat yang benar-benar aman.

Kegiatan Bripka Laode merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang selalu berada ditengah Masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, dan menyampaikan informasi kepada Masyarakat.

Terakhir Babinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk selalu berkordinasi dengan bhabinkmtbmas/babinsa ataupun perangkat desa untuk melaporkan segala bentuk ajaran ataupun aliran radikalisme yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal ataupun di desa.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed