20 September 2024

Apel Bhabinkamtibmas, Kapolres Pohuwato : Polri Netral Dalam Politik 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat, serta bertanggung jawab akan permasalahan di desa binaannya, maka dari itu Polres Pohuwato laksanakan kegiatan apel Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk meningkatkan pelaksanaan tugas di lapangan.

Kegiatan tersebut bertempat di aula Catur Prasetya Polres Pohuwato yang di pimpin langsung Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH, dan dihadiri Waka Polres Pohuwato Kompol Vondy S. Mawitjere, SH.MH, Kasat Binmas Polres Pohuwato dan para Bhabinkamtibmas jajaran, Selasa (15/01/19)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pohuwato menyampaikan berterima kasih kepada seluruh Bhabinkatibmas atas dedikasi dan loyalitas yang telah berperan aktif.

“Terima kasih atas semangat dan loyalitas para Bhabinkamtibmas, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, sehingga masyarakat merasa aman dengan keberadaan kalian” ujarnya

Dalam hal itu pula Akbp Agus juga tak lupa juga selalu mengingatkan kepada personil agar selalu netralitas Polri dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang dilaksanakan serentak.

“menjelang pemilihan yang dilaksanakan serentak, kita harus netral dalam berpolitik” tegas Kapolres Pohuwato

You may have missed